Home Ekonomi

Akai Jaya Rekrut Calon Mekanik

Foto bersama mekanik binaan Yamaha Akai Jaya Motor Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Akai Jaya Motor Palu selaku distributor Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah, saat ini melakukan perekrutan calon mekanik.

Marketing Promosi Yamaha Akai Jaya Motor Palu, Sigit Adam menjelaskan bahwa pendaftaran tersebut mulai berlaku sejak 15 Januari hingga 20 Febuari 2021. Sementara itu, program  perekrutan ini merupakan angkatan ke dua.

“Total yang akan kita terima hanya sekitar 20 peserta saja. Kemudian, dilanjutkan dengan tahap seleksi 22 sampai 24 Febuari,” jelasnya, Kamis (14/1/2020).

Lebih lanjut Sigit menuturkan untuk pengumuman akan disampaikan kiranya pada 25 Febuari mendatang. Disebutkan, persyaratan bagi peserta sangat cukup mudah hanya membawa fotocopi ijazah.

“Bisa juga surat keterangan lulus SMK, SMA, dan MA khusus tamatan tahun 2018-2020. Selain itu, peserta harus pula menyiapkan fotocopi KTP/kartu pelajar dan SIM C,” tuturnya.

Para pendaftar juga diminta untuk menyediakan fotocopi SKCK, pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak dua lembar. Begitupun dengan membawa fotocopi raport dan mengikuti tes.

“Siapkan mental anda jika ingin bergabung menjadi mekanik berprestasi. Jangan lupa materai 10000 dua lembar dan surat keterangan berbadan sehat dari instansi terkait,” ungkap Sigit.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas