Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada Januari 2021 ini, customer khususnya yang ingin membeli produk mobil Wuling akan mendapatkan tambahan hadiah berupa free angsuran selama empat kali.

Demikian hal tersebut  disampaikan langsung oleh Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba saat dihubungi Metrosulawesi melalui gawai, Senin (11/1/2020).

Ia mengatakan calon konsumen juga nantinya akan memperoleh free jasa servis selama empat tahun atau kurang lebih sekitar 50.000 kilometer.

“Dipastikan konsumen yang membeli mobil Wuling Confero, Cortez, dan Almaz akan mendapatkan berbagai keuntungan di bulan ini,” katanya.

Selain itu, adapula tambahan biaya asuransi dan voucher belanja hingga jutaan rupiah. Ia mengungkapkan target penjualan selama covid 19 mencapai 90% sampai dengan 95%.

“Cukup lumayan setahun kemarin walaupun naik turun penjualan setiap bulan. Sedangan, untuk tahun ini infonya belum kami dapat berapa jumlah targetnya,” katanya.

Sementara itu, pihaknya kemungkinan merencanakan pada Maret atau April 2021 launching dua produk terbaru yaitu New Almaz dan New Confero. Sedangkan, untuk ekspansi pasar Wuling menyasar tiga daerah di Sulteng.

“Selain Kota Palu, kami juga fokus ke Kabupaten Morowali dan Banggai. Sebab pasar Wuling di sana cukup baik,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas