Home Ekonomi

Hypermart Palu Massif Promosi

9
Warga memadati Hypermart Palu, usai pembukaan yang di laksanakan pada Selasa 19 November 2019. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai salah satu perusahaan retail di seluruh pelosok Indonesia, Hypermart Palu saat ini memberikan banyak promo dengan harga murah di setiap hari.

Regional Buyer Hypermart Palu, Januaris menjelaskan promo tersebut mulai senin sampai dengan sabtu. Menurutnya, pengunjung dapat menikmati belanja berbagai macam diskon barang.

“Contohnya seperti, minyak goreng merek Bimoli ukuran 2L hanya cukup dibayar Rp23.490. Kemudian, beras premium 5 kg cukup dengan harga Rp56.900,” jelasnya, usai dihubungi Metrosulawesi melalui gawai, Senin (11/1/2021).

Disebutkan, geliat pembelian dari konsumen Hypermart selama masa pandemi covid 19 khususnya mulai akhir November dan Desember 2020 kemarin mengalami tren posistif.

“Hal itu karena adanya menjelang Natal dan Tahun baru. Makanya lumayan baik hingga sekarang ini masuk kalau hitung capaian target,” katanya.

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga menawarkan promo lain dengani menggunakan berbagai macam alat transaksi online. Di mana pembayaran dapat diskon 10 persen setiap hari untuk pembelian buah segar.

“Mulai dari Shoppe Pay, OVO, Gopay, Nobu Pay, Dana, Jeniuis, Paytren, BCA, bank mega, CIMB Niaga, OCBC Bank, Bank BRI, Maybank dan Bank BPD,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas