Home Banggai

Kedapatan Teguk Miras, Dua Remaja Digelandang Polisi

23
DIAMANKAN - Inilah dua remaja yang kedapatan sedang asik konsumsi miras. (Foto: Dok. Polsek Pagimana)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, bersama anggota melaksanakan patrol rutin dan menemukan enam remaja sedang mengonsumsi miras jenis cap tikus, Sabtu malam 9 Januari 2021.

Keenam remaja berinisial IH (14), RS (18), EA (15), WA (16), FR (15) dan AD (16) ditemukan mengonsumsi miras di lapangan Sepak Bola, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

“Mereka langsung kita amankan bersama brang bukti miras di Mapolsek Pagimana guna dimintai keterangan dan pembinaan,” ungkap AKP Syukri Larau.

Selain itu, kata mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini, mengatakan, pihanya juga menemukan sejumlah warga tengah berkumpul dan mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah serta tidak menjaga jarak.

“Sekelompok warga ini langsung kita bubarkan, tapi sebelumnya diimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pagimana juga menyisir ke sejumlah tempat yang disinyalir area nongkrong anak muda dan ditemukan kerumunan, langsung dibubarkan dan mengamankan satu unit sepeda motor menggunakan knalpot racing.

“Sepeda motor berknalpot racing diamankan di Mapolsek Pagimana dan akan dilepaskan jika sudah mengganti knalpotnya dengan standar,” tandas AKP Syukri Larau.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas