Home Ekonomi

Sharp Tawarkan Tambahan Hadiah

17
Kordinator Promosi PT Sharp Cabang Palu, Reinhard. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Di awal tahun 2021, bagi konsumen yang ingin membeli produk elektronik khususnya Sharp tak usah ragu. Sebab, akan mendapatkan tambahan hadiah menarik lainnya.

“Kami juga memberikan penawaran promo bagi konsumen dengan melakukan pembelian unit lemari es empat pintu dan Tv LCD di atas ukuran 60 inch,” kata Kordinator Promosi PT Sharp Cabang Palu, Reinhard, Kamis (7/1/2021).

Ia menjelaskan program tersebut berlaku sampai dengan akhir Januari 2021. Selain itu, pihaknya juga mengajak konsumen untuk menikmati dua promo berhadiah yang tak kalah menarik.

“Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan karena tersedia di semua toko elektronik yang menjadi mitra Sharp di Kota Palu,” jelasnya usai ditemui Metrosulawesi di kantornya Jalan Emmi Saelan, Kota Palu.

Ia mengatakan jumlah total omset pendapatan Sharp dari transaksi selama Desember 2020 mencapai Rp24,9 miliar. Sedangkan, barang elektronik yang paling mendominasi penjualan dari segi kuantitinya adalah kulkas, mesin cuci hingga AC.

“Kita ada dua penjualan yang langsung ke kantor cabang dan melalui toko elektronik. Kalau dari kantor cabang mencapai Rp12,7 miliar dan rincian toko kurang lebih sekitar Rp12,2 miliar per Desember 2020,” terangnya.

Hal itu, menurutnya telah melampaui target per bulan yang hanya Rp9,5 miliar. Demikian pula, lanjut dia, untuk tahun ini kemungkinan besar pihak manajemen Sharp akan menaikkan omset.

“Keunggulan Sharp memiliki garansi selama 5 tahun untuk semua produk. Walaupun terkendala pengiriman, tapi kami tetap optimis bisa mencapai target dan sampai lewat dari apa yang telah ditetapkan sebelumnya,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas