Home Ekonomi

2021, Suzuki Patrako Target Penjualan 1.500 Unit

18
Sales Manager PT Patrako Motor Suzuki Abadi Palu Wahyu berpose di samping beberapa mobil jenis pasenjer milik Suzuki. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada periode tahun 2021 ini, PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu menargetkan penjualan seluruh produknya sebanyak 1.500 unit.

“Kita berharap ada bisa capai target di tahun ini. Dari 1.200 naik menjadi 1.500 unit,” kata Sales Manager Suzuki Patrako, Muhammad Wahyudianto, Rabu (6/1/2020).

Dijelaskan, sementara khususnya untuk per bulan ditargetkan kurang lebih sekitar 120 unit. Selain itu, dirinya juga mengharapkan adanya ekspansi pasar dan penambahan diler selama 2021.

“Penjualan kita kemarin tutup diangka 1.050 unit, kurang sedikit capai target. Kalau program awal tahun ada penawaran menarik kepada calon konsumen,” jelasnya.

Menurut dia, strategi pasar di tengah situasi pandemi covid 19 yang harus dilakukan adalah dengan memberikan pelayanan ekstra untuk konsumen. Di mana geliat ekonomi khususnya otomotif kemungkinan akan mengalami pertumbuhan.

“Bisa dibilang segmen kita di 2021 lebih menyasar unit pasenjer. Karna tahun lalu yang banyak terjual ialah tipe komersil sekitar 70%. Makanya kita upayakan bisa seimbang penjualan,” ujarnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas