Home Banggai

Akibat Pengaruh Miras, Dua Sahabat Adu Jotos

19
DIAMANKAN - Dua pemuda yang ribut akibat miras, saat diamankan pihak kepolisian. (Foto: Ist/ Dok. Polsek Batui)
  • Kini Telah Diamankan Pihak Polsek Batui

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, Jumat 1 Januari 2020, mengamankan du pemuda berinsial warga Kecamatan Batui, yang terlibat cekcok saat pesta miras bersama, di salah satu kos-kosan, yang ada di wilayah itu.

Kapolsek Batui  IPTU I Ketut Yoga Widata S.H, kepada wartawan Metrosulawesi, melalui telefon Minggu 3 Januari 2020, menjelaskan bahwa dua pemuda yang di amankan itu berinisial AB (30) dan AP (23), keduanya diamankan berkat laporan warga, yang menyatakan kedua pemuda yang bersahabat itu, cekcok dan membuat keributan.

“Kedua pemuda itu selisih paham dan bertengkar yang berujung penganiayaan, dan itu diakibatkan pengaruh minuman keras, yang mengakibatkan AP memukul wajah kawanya AB,” ungkapnya.

 “Warga yang resah dan merasa tergangggu akibat keributan diantara keduanya langsung melaporkan kepada pihak Polsek Batui,” tambahnya.

Kapolsek Batui  IPTU I Ketut Yoga Widata, menegaskan bahwa kedua pria itu sudah kita amankan di Mapolsek guna dimintai keteragan lebih lanjut, dan lagi-lagi penyebabnya adalah Minuman Keras.

“Minuman keras memang salah satu penyebab terjadinya tindak kejahatan dan keributan, dan saya menimbau kepada warga untuk melaporkan bila mengetahui adanya penjual Miras atau warga yang sedang mengkonsumsi miras,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas