Home Donggala

Petugas Pos PAM Natal & Tahun Baru 2021 Palu Dapat Kejutan dari Persit Kodim 1306 Dgla

42
BERI BINGKISAN - Pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 1306 Donggala memberikan bingkisan peda petugas Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2021. (Foto: Ist/ Dok. Kodim 1306 Donggala)

Palu, Metrosulawesi.id Personil ysng bertugas di Pos Pengmanan (Pos PAM) Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Wilayah Kota Palu, mendapat kejutan dari pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 1306 Donggala. Di sela-sela bertugas, rombongan para istri prajurit TNI AD di jajaran Kodim 1306, yang dipimpin langsung ketuanya, Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi, datang dan membagi-bagikan bingkisan.

Kejutan ibu-ibu Persit ini, dilakukan  agar personil yang bertugas di Pos PAM Natal & Tahun Baru 2021, selain tetap fdisiplin, juga memberikan  dukungan dan semangat kepada personil yang bertugas, meski  harus meninggalkan keluarga pada liburan Natal dan Tahun Baru.

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1306, Rere Heri Bambang Wahyudi, mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada personil di Pos PAM tersebut tidak besar nilainya. Namun, diharapkan dengan bingkisan tersebut, bagi para personil di Pospam semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi berjalan aman dan lancar.

“Semoga pengorbanan dan tugas pengamanan Nataru dari personil gabungan TNI/Polri dan dinas selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat serta dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan YME,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut ada Empat titik Pos PAM yang disinggahi yaitu Pos PAM Grand Hero Jl. Jend. Basuki Rahmat, Pos PAM Maesa Jl. Pattimura, Pos PAM  perempatan Trans Mart Carrefour Jl. Jend. Soedirman, Pos PAM Hutan Kota dan Pos PAM Palu Grand Mall. (edy/*)

Ayo tulis komentar cerdas