Home Sigi

70 Personil Polres Sigi Naik Pangkat

21
KORPS RAPORT - Sejumlah personil jajaran Polres Sigi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Tampak personil Polres Sigi foto bersama usai upacara kanikan pangkat di Mako Polres sigi, Kamis (31/12/2020). (Foto: Ist/ Dok. Polres Sigi)

Sigi, metrosulawesi.id Sedikitnya 70 personil jajaran Polres Sigi, Sulawesi Tengah, mendapat kenaikan pangkat. Korps raport bagi personil Polri ini, digelar di lapangan apel Mako Polres Sigi, Kamis 31 Desember 2020.

Kapolres Sigi,. AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. bertindak sebagai inspektur upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara.  

Sebanyak 70 Personil Polres Sigi yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu dari Iptu ke Akp sebanyak 2 Orang, Ipda ke Iptu 7 orang, Aipda ke Aiptu 3 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigpol ke Bripka 29 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang.

Pada upacara kenaikan pangkat,  yang  menjadi perwkilan terdiri dari AKP Abdul Halik, Iptu Iskandar Tandesusa, Aiptu Bunet Guntoro, Aipda Nicseman, Bripka Hasdatul Melli, Brigpol Hilman dan Briptu Ahmad Kamal Jafar yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi     

Dalam amanatnya,  Kapolres Sigi Yoga Priyahutama, menyampaikan selamat kepada personil Polres Sigi yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolres Sigi, saya ucapkan selamat kepada personel polres sigi yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Hal ini patut untuk saudara-saudara syukuri karena kenaikan pangkat tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan terhadap prestasi dan pengabdian saudara di dalam melaksanakan tugas” ujar Yoga Priyahutama.

Bagi para personil polri yang memperoleh kenaikan pangkat, pinta Kapolres,  agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tingkatan pangkat saudara, melalui upaya peningkatan kemampuan dan kinerja sehingga saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam  menciptakan rasa aman dan tentram di Wilayah Sigi.

Di akhir amanatnya, Kapolres Sigi, berpesan di tahun 2020 ini, kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Oleh karena itu,  kepada anggota jajaran Polres Sigi, agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas. (*/edy)

Ayo tulis komentar cerdas