Home Banggai

Pengendara Motor Terjaring Razia karena Bawa Miras

26
DIGELEDAH - Inilah seorang pria yang kedapatan saat razia membawa miras. (Foto: Dok. Polsek Bualemo)

Banggai, Metrosulawesi.id – Personel Kepolisian Sektor (polsek) Bualemo, Polres Banggai, Sabtu 26 Desember 2020, menyita sejumlah kantong Minuman Keras (miras) tradisional jenis cap tikus dari seorang pengendara sepeda motor.

Kapolsek Bualemo AKP Andi Syamsuri, dalam keterangan tertulisnya, Senin 28 Desember 2020, menjelaskan bahwa Minumankeras itu di sita dari seorang pria yang berinisial RS, warga Kecamatan Bulaemo, saat pihaknya menggelar razia kendaraan bermotor.

“Ada empat kantong miras cap tikus yang kami sita, saat razia tersebut,” ucapnya. “minuman beralkohol tersebut ditemukan di dalam bagasi sepeda motor pelaku yang rencananya akan dikonsumsi bersama sejumlah rekannya,” tambahnya.

Andi juga mengatakan bahwa Pelaku tidak ditahan hanya diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Sedangkan miras diamankan di Mapolsek Bualemo.

“Hanya diberikan pembinaan agar tidak melakukan hal yang sama,” ujarnya.

AKP Andi Syamsuri juga mengatakanbahwa, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, pihkanya selalu rutin melakukan patroli dan razia siang mau pun malam hari, dan itu sudah menjadi tugas rutin.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan jika menemukan adanya aktivitas yang meresahkan dan memicu terjadianya gangguan kamtibmas.Kami minta masyarakat bisa bersinergi dengan polri. Laporkan jika melihat adanya peredaran miras dan narkoba,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas