Home Palu

Berikan Imbauan Prokes ke-Pedagang Musiman

30
SAMBANGI - Personel Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur, Koptu Ibnu Widiarto, bersama dengan Lurah Lolu Selatan serta Satgas K5 Lolu Selatan, menyambangi pedaganag musiman yang berada di jalan Miangas, Kota Palu, Rabu 23 Desember 2020. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1306-16/Palu Timur, Koptu Ibnu Widiarto, bersama dengan Lurah Lolu Selatan serta Satgas K5 Lolu Selatan, menyambangi pedagang musiman yang berada di jalan Miangas, Kota Palu, Rabu 23 Desember 2020.

Danramil 1306-16/Palu Timur, Kapten Inf. Moh Rizal, kepada wartawan Metrosulawesi melalui ponselnya, Jumat 25 Desember 2020 mengatakan bahwa, dalam kegiatan itu personel Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur, Koptu Ibnu Widiarto, bersama dengan Satgas K5 Kelurahan Lolu Selatan, agar selalau menjaga kebersihan lokasi tempat mereka berjualan.

“Karena lokasi itu setiap tahunya di jadikann tempat berjualan para pedagang musiman yang menjual kebutuhan warga untuk merayakan Natal dan tahun Baru, jadi di imbau untuk membersihkan lapak mereka uasi berjualan,” ucapnya.

Kapten Inf. Moh Rizal, juga mengatakan bahwa selain menimbau terkait kebersihan, personel Babinsa juga memberikan imbauan terkait protocol kesehatan dalam penanganan pendemi COVID -19, kepada para penjual maupun pembeli, yakni patuhi protocol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindati kerumunan. Turut dalam kegiatan tersebut, Lurah Lolu Selatan Sahdin , Babinsa Lolu Selatan Koptu Ibnu Widiarto, personel Bhabinkamtibmas serta Satgas K5 Lolu Selatan.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas