Home Palu

Koramil 1306-16/Palu Timur Gelar Kerja Bakti untuk Perkuat Silaturahmi

21
KERJA BAKTI - Personel Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur, Kopda Basri, bersama dengan kelompok kerja padat karya saat melakukan kerja bakti di Jalan Vatumorangga, Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Senin, 21 Desember 2020. (Foto: Dok. Kodim Donggala)

Palu, Metrosulawesi.id – Menjaga tali silaturahmi sekaligus menjalin kedekatan dengan warga binaanya, Personel Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur bersama dengan kelompok kerja padat karya, Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Senin, 21 Desember 2020, melaksanakan kerja bakti di Jalan Vatumorangga, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Poboya.

Danramil 1306-16/Palu Timur, Kapten Inf. Moh Rizal, kepada wartawan Metrosulawesi melalui ponselnya mengatakan, dalam kegiatan itu, personel Babinsa Koramil 1306-16/Palu Timur, Kopda Basri juga menyempatkan untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

“Ada sekitar 20 orang warga yang tergabung dalam kelompok kerja Padat Karya. Itu rutin dilaksanakan oleh personel Babinsa di wilayah Koramil 1306-16/Palu Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi SIP, kepada wartawan Metrosulawesi mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan, Karya Bakti tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga.

“Kegiatan tersebut juga menumbuhkan kembali budaya gotong royong,” ucapnya.

“Dalam kegiatan ini selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19,” tambahnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas