Home Palu

Wujud Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Wilayah Binaan

26
Serda Irfan Babinsa Kelurahan Besusu Tengah dan Aipda Saiful Bhabinkamtibmas Kelurahan Besusu Tengah, saat membagikan beras kepada warga yang berhak. (Foto: Dok. Koramil 1306-16/Palu Timur)

Palu, Metrosulawesi.id – Sinergitas antara TNI dan Polri kembali terlihat saat personel Babinsa dari Koramil 1306-16/Palu Timur, bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur, Kamis 17 Desember 2020, turut membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaanya.

Dua personel itu adalan Serda Irfan yang merupakan Babinsa Kelurahan Besusu Tengah dan Aipda Saiful Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Besusu Tengah.

Danramil 1306-16/Palu Timur, Kapten Inf Moh Rizal, Kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan bahwa, bantuan sembako itu merupakan kerja sama dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Ketua RW II Kelurahan  Besusu Tengah, turut membagikan kepada warga binaanya.

“Karena Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Ketua RW, yang lebih tau mana warganya yang berhak mendapatkan bantuan bahan pokok,” ucapnya.

Moh Rizal juga mengatakan bahwa, bantuan bahan pokok itu terdiri dari beras sejumlah 5 kg, dan dibagikan kepada 18 warga yang berhak mendapatkan.

“Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19 di kelurahan Besusu Tengah,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas