Home Sigi

Pemerintah Salurkan 60 Ribu Kg Beras di Sigi

34
SIMBOLIS - Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah, Abdullah Kawulusan menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan di ruang kerjanya. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Pangan menyerahkan bantuan 60.696 kg beras kepada Pemerintah Kabupaten Sigi.

Bantuan pangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah, Abdullah Kawulusan kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan, di ruang kerjanya, Rabu, 16 Desember 2020. Bantuan tersebut akan mulai disalurkan ke sejumlah daerah yang rawan pangan dan rawan bencana di Kabupaten Sigi. 

Mohamad Irwan berharap bantuan ini akan membantu masyarakat khususnya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,” tutur Irwan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sigi dan Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah berbincang terkait dengan pengembangan pertanian di Kabupaten Sigi.

Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah, mengapresiasi respon pemerintah daerah Kabupaten Sigi dalam membangun sektor pertanian yang menjadi potensi utama daerah.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas