Home Banggai

Polsek Batui Bagi-bagi Sembako

BERBAGI - Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata S.H, (kedua dari Kiri), saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, Senin 14 Desember 2020, kembali melaksanakan kegiatan sosial, berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, yang terdampak COVID-19.

Kapolsek Batui  IPTU I Ketut Yoga Widata S.H, Kepada wartawan Metrosulawesi, melalui telefon menjelaskan bahwa, bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga berekonomi lemah.

“Ada tiga warga yang mendapatkan bantuan sembako, yakni Marlina (20) seorang IRT yang tinggal bersama suaminya di rumah yang sangat tidak layak untuk ditempati, ibu Nonce (60) yang merupakan seorang janda yang memiliki seorang anak dan merupakan keluarga berekonomi lemah, dan Nia (35) tinggal bersama suaminya yang memiliki cacat mental dan tidak bisa berdiri serta memiliki lima orang anak,” ucapnya.

“Kesemuanya merupakan warga Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui,” tambahnya.

Yoga juga mengatakan bahwa, aksi sosial ini merupakan wujud syukur jajaran Polsek Batui dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 yang berjalan aman dan lancar.

“Semoga yang kami lakukan ini bias bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas