Home Donggala

Kadis:Keluarga Nadira Tak Masuk DTKS

22
KUNJUNGAN - Kadis Sosial Donggala Muhammad memangku Nadira, Selasa (15/12/2020). (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)

Donggala, Metrosulawesi.id – Kadis Sosial Donggala, Muhammad melihat langsung kondisi Nadira, bocah dua tahun yang indra penglihatannya bermasalah, Selasa (15/12/2020). Kedatangan Kadis Sosial diterima tante Nadira di teras huntara yang lantainya sudah mulai lapuk.

“Maaf bu, kami sudah cek data di sistem, data ibu atau keluaraga Nadira tidak masuk di data terpadu kesejahtraan sosial (DTKS), jadi wajar saja jika selama ini bantuan pemerintah tidak pernah dirasakan ibu dan keluarga,” kata Muhammad sembari memangku Nadira.

Di hadapan tante Nadira, Kadis berjanji akan menjadikan skala prioritas untuk keluaraga Nadira dalam pengurusan bantuan sosial.

“Kami akan bantu memasukan data keluaraga Nadira di DTKS, agar ke depannya bantuan pemerintah baik dari pusat atau daearah bisa diterima,” sebutnya.

Sementara, Citra, tante Nadira berterima kasih atas kedatanagan Kadis Sosial muhammad dan berharap doa dan dukungan untuk kesembuhan keponakannya.

“Saya sedih melihat ponakan saya berada di pangkuan bapak (Kadis Sosial). Nadira pasti rindu bapaknya sehingga mau dan tidak rewel dipangku bapak. Terima kasih pak atas kedatangannya, semoga dukungan bapak menjadi penyemangat keluarga untuk kesembuhan anak kami Nadira,” tuturnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas