Home Ekonomi

Pilkada, Akai Jaya Beri Hadiah Menarik

Salah satu Dealer Yamaha CV Akai Jaya Motor di Jalan Imam Bonjol, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tengah tahun ini, ada penawaran yang spesial dari Yamaha CV Akai Jaya Motor Palu salah satu distributor terbesar di Sulteng.

“Calon konsumen cukup menunjukkan jari yang sudah melakukan pencoblosan di TPS. Kalau beli motor Yamaha nantinya akan mendapatkan tambahan hadiah berupa souvenir menarik,” kata Manager Marketing CV Akai Jaya Motor Palu, Andri W Pranata, Rabu (9/12/2020).

Ia menjelaskan hal tersebut guna membantu pemerintah dan mendorong masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya agar tidak Golput. Sedangkan, program itu akan berlangsung hingga 10 Desember.

“Maka dari itu kami buatkan program seperti ini. Bilamana mereka ingin membeli motor secara kredit maupun cass bisa langsung datang ke dealer Yamaha Akai Jaya terdekat,” jelas Andri.

Ia mengungkapkan pemberian marchendise persediaannya sangat terbatas untuk calon konsumen. Sementara itu, pihak Yamaha CV Akai Jaya Motor Palu menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya program kali ini.

“Semua tipe motor Yamaha kami tawarkan. Kami berharap konsumen bisa menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan memilih motor Yamaha,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas