Home Palu

Alimuddin: Kemenangan Hadiyanto-Reny Adalah Kemenangan Warga Palu

54
DEKLARASI - Calon Wali Kota Palu, Hadiyanto Rasyid (kanan) bersama ketua tim pemenangan, H. Alimuddin H. Ali Bau (kiri) saat deklrasi kemenangan. Rabu (9/12/2020) malam. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Pasca deklarasi kemenangan berdasarkan hasil hitungan cepat, H. Alimuddin H. Alibau selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2, H. Hadianto Rasyid-dr. Reny Lamadjido menginstruksikan kepada masyarakat, utamanya tim pemenangan, massa pendukung dan simpatisan untuk tidak melaksanakan kegiatan konvoi.

“Setelah deklarasi dan sholat magrib, semua harus tinggalkan tempat ini, karena kita harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pinta Alimuddin usai deklarasi, Rabu 9 Desember 2020 malam.

Dikatakan Alimuddin,  sejauh ini dalam melalui semua tahapan Pilkada, Paslon Hadianto-Reny selalu menjaga aturan, baik yang diatur dalam PKPU maupun seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

“Kami imbau kepada pendukung supaya selalu tertib dalam hal apapun,  agar masyarakat bisa melihat bahwa bapak Hadianto dan pendukungnya tidak pernah melakukan pelanggaran apapun,” urainya.

Alimuddin yang juga Ketua DPC PKB Kota Palu,  menambahkan, kemenangan Paslon Hadianto-Reny adalah kemenangan masyarakat Kota Palu.  Bukan kemenangan partai pengusung atau Paslon saja, sehingga tidak perlu merayakan secara berlebihan, apalagi sampai mengganggu ketertiban umum.

“Semua kembali ke rumah masing-masing, berterimakasih kepada Allah SWT dan selalu mendoakan agar Bapak Hadianto Rasyid dan ibu Reny Lamadjido selalu diberikan kesehatan dan kekuatan hingga ditetapkan KPU sebagai pemenang, sekaligus selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota ke depan,” tandas Alimuddin. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas