Home Politik

Polri-TNI Kawal Logistik Pilkada Tolitoli

19
KAWAL LOGISTIK. Personil Polri dan TNI mengawal pendistribusian logostik Pilkada Tolitoli ke kecamatan di Wilayah Kabupaten Tolitoli. (foto: ist)

TOLITOLI, Metrosulawesi.id –  Personel aparat gabungan Polri dan TNI AD dan TNI AL, melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada Tolitoli 2020, ke kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Tolitoli.

            Pengawalan yang dilakukan personil dari Polres Tolitoli, BKO POlda Sulteng, serta TNI AD dari Kodim 1305/BT dan Lanal Tolitoli, melakukan pendistribusian ke PPS di Kecamatan Tolitoli dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua dari Polri dan TNI.    

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas, AKP Moh Rizal Hi Bandi, menuturkan pengawalan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin keamanan pelaksaan pesta demokrasi agar tetap aman dan lancar.

“Pengawalan dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Moh. Rizal.

Dengan pengamanan dan pengawalan, kata Rizal,  diharapkan logistik Pilkada sampai ke lokasi dengan aman tanpa gangguan. Sehingga bisa digunakan dalam pemungutan suara 9 Desember 2020. (*/edy)

Ayo tulis komentar cerdas