Home Morowali

Kondisi Anwar Hafid Berangsur Membaik

22
BERANGSUR MEMBAIK - Tim dokter ahli dari Kementerian Kesehatan memantau langsung perawatan Anwar Hafid, anggota DPR RI Dapi Sulteng yang sedang dirawat di RSUD Morowali karena terkena Covid-19, Ahad 22 November 2020. (Foto: Ichal Bakrie)
  • Dikunjungi Tim Dokter dari Kemenkes

Palu, Metrosulawesi.id – Anggota DPR RI asal dapil Sulteng, Anwar Hafid yang tengah dirawat di RSUD Morowali karena terkena Covid-19 mendapat kunjungan dari beberapa dokter ahli dari Kementerian Kesehatan. Adapun dokter yg hadir diantaranya dokter ahli Paru, dokter ahli dalam, dan dokter ahli anestesi.

Asisten Pribadi Anwar Hafid, Ichal Bakrie yang dihubungi dari Palu, Ahad 22 November 2020, mengatakan, kondisi kesehatan Anwar Hafid terus membaik.

“Alhamdulillah, beberapa peralatan sudah dilepas dari tubuh bapak. Dan kini sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa,” kata Ichal.

Ditanya kapan Anwar Hafid bisa keluar rumah sakit? Ichal mengatakan, hingga saat ini masih menunggu hasil tes swab kedua.

“Sample untuk swab kedua baru saja diambil. Jika hasilnya sudah negatif, barulah bapak bisa dibolehkan keluar,” jelasnya.

Ichal menjelaskan, kedatangan beberapa dokter ahli dari Kemenkes tersebut dalam rangka menjalankan tugas khusus dari Menteri Kesehatan untuk memastikan dan mengecek langsung kondisi kesehatan dari Anwar Hafid.

“Alhamdulillah setelah menjalani perawatan selama 7 hari di RSUD Morowali, perlahan-lahan kondisi beliau mulai membaik,” tambah Ichal.

“Mohon doanya untuk kesembuhan pak Anwar Hafid. Semoga beliau segera dipulihkan dan dapat beraktivitas kembali,” pungkasnya.

Reporter: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas