Home Donggala

Kasman Lassa Mutasi Tiga Kadis

31
PELANTIKAN - Bupati Donggala Kasman Lassa melantik pejabat di ruang Kasiromu pada Jumat 20 November 2020. (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)

Donggala, Metrosulawesi.id – Bupati Donggala Kasman Lassa melakukan rotasi besar-besaran di lingkup pemerintahannya dan melantiknya di ruang Kasiromu pada Jumat 20 November 2020.

Pembacaaan SK silih berganti dibacakan staf BKPSDM. Dari SK yang dibacakan itu yang menarik perhatian adalah jabatan eselon II.

Terjadi pergeseran pejabat eselon II. Kadis PU Safrullah dimuasi ke Dinas UMKM menggantikan posisi Umar Hamid yang dinonjob.

Kemudian jabatan Kadis Kominfo diduduki oleh Anhar, mantan Kadis Kehutanan menggantikan Tarifin yang juga nonjob dan sekarang menjadi staf sekda.Sedangkan posisi Kadis Perhubungan dijabat oleh Milhar Halili menggantikan Sahut Huabarat.

Bupati Kasman Lassa dalam sambutannya pelantikan adalah hal biasa dalam pemerintahan. Melakukan rotasi pejabat selain untuk mempromosikan pajaabat eselon II, III dan IV juga merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kualitas di setiap OPD.

“Yang dilantik hari ini bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, tetap loyal dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Donggala,” tuturnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas