Home Donggala

Diresmikan, Jembatan Tambatan Perahu di Ogoamas II

24
PERESMIAN - Bupati Donggala Kasman Lassa didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua Komisi II DPR Donggala Widya Kastrena meresmikan jembatan tambatan perahu di Desa Ogoamas II, Sabtu (21/11/2020). (Foto: Humas/ Lili)

Donggala, Metrosulawesi.id – Bupati Donggala Kasman Lassa didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua Komisi II DPR Donggala Widya Kastrena meresmikan jembatan tambatan perahu di Desa Ogoamas II, Sabtu (21/11/2020).

Sebelum peresmian, Bupati mengawali kegiatan dengan membuka secara resmi workshop peraturan perundang-undangan bidang politik dan pendidikan politik wilayah Kabupaten Donggala yang diselenggarakan oleh Badan Kesbang Pol Kabupaten Donggala di Desa Balukang Kecamatan Sojol.

Setelah itu dilanjutkan dengan peresmian tambatan perahu di Desa Ogoamas II Kecamatan Sojol Utara yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Kasman Lassa, mengatakan bahwa pembangunan pelabuhan tambatan perahu yang dibangun dari Anggaran Dana Desa (ADD) merupakan kebanggaan bagi masyarakat Desa Ogoamas II.

“Anggaran desa silakan dikelola dan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” tegas Bupati.

Bupati mengingatkan agar penggunaan ADD betul-betul digunakan dan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya karena ADD tersebut selalu diawasi dan dipantau oleh TP4D. Hal dilakukan jangan sampai peruntukan ADD tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Bupati berharap agar menjaga hubungan baik antara pemerintah daerah dan pemerintah desa, apabila ada hal-hal yang tidak diketahui tentang ADD agar segera melakukan koordinasi dan konsultasi dengan dinas terkait.

Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan buku tata kelola oleh Bupati Donggala kepada Kepala Desa Ogoamas II Kecamatan Sojol Utara.Piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala yang diberikan kepada Kepala Desa Ogoamas II Kecamatan Sojol Utara, atas suksesnya menggali potensi desa khususnya di bidang kelautan dan perikanan.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas