Home Ekonomi

Patrako Promo Dua Mobil Komersil

7
Muhammad Wahyudianto selaku Sales Manager PT Patraco Motor Abadi Palu memperlihatkan dua mobil jenis komersil yang menjadi daya tarik di program ini. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Hingga dipenghujung akhir tahun 2020, Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu memberikan promo penawaran spesial bagi dua unit mobil yang berjenis komersil.

Hal itu diungkapkan Muhammad Wahyudianto selaku Sales Manager PT Patraco Motor Abadi Palu usai ditemui Metrosulawesi di kantornya Jalan Emmy Saelan, Kota Palu, Kamis (19/11/2020).

Lanjut dia, promo tersebut hanya untuk
New Carry tipe Mobil Toko dan New Carry Box dengan Downpayment (DP) sebesar Rp15 jutaan. Sedangkan, harga dua mobil itu dikisaran Rp190 hingga Rp214 juta per unit.

“Bisa dibilang kami tawarkan kepada calon konsumen angsurannya cukup ringan sekitar Rp3,9 juta per bulan. Ditambah lagi dengan proses cepat dan tenor selama empat tahun,” jelasnya.

Sementara dalam promo tersebut, pihaknya menargetkan penjualan sampai diangka 95 unit. Begitu pula, kata dia, yang telah terjual kurang lebih ada 65 unit dipertengahan bulan November ini.

“Promo akhir tahun diterapkan hampir keseluruhan di wilayah Sulawesi Tengah. Kalau untuk tipe yang lain program dan penjualannya masih tetap sama stagnan,” katanya.

Sejauh ini, Wahyudianto mengungkapkan terkait ekspansi pasar otomotif ke luar Kota Palu hingga kini belum terlihat adanya perkembangan dan informasi secara maksimal. Di mana sejak pandemi covid-19 melanda aktivitas sehari-hari sangat terbatas.

“Kemungkinan di tahun depan kita rencana membuka dealer baru di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Baru, Kota Palu. Tapi tinggal menunggu manajemen saja kapan akan direalisasikan,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas