Home Ekonomi

Layanan Kantor BSM Palu Pindah Alamat

8
PT Bank Syariah Mandiri (BSM). (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Mulai tanggal 23 November, layanan operasional kantor PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palu yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Lolu Selatan, kini pindah alamat ke Jalan Gajah Mada No. 77, Kelurahan Ujuna, Kota Palu.

Demikian disampaikan langsung Back Office PT Bank Syariah Mandiri Palu, Ismail saat dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Jumat (13/11/2020).

Hal tersebut berdasarkan surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) S-28/PB.101/2020.

“Suratnya turun sejak tanggal 5 November 2020. Kami mengharapkan dengan menempati lokasi yang baru bisa semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam memanfaatkan layanan Bank Syariah Mandiri,” jelasnya.

BSM sudah sejak lama beraktivitas di kantor sebelumnya terhitung dari 2011. Sedangkan, untuk persiapan layanan kantor baru tinggal menunggu peresmian.

“Peralatan sebagian sudah dipindahkan ke kantor baru. Sementara operasional masih berjalan seperti biasanya di kantor lama,” ungkapnya.

Ia berharap ke depan pihaknya bisa menambah portofolio nasabah dan tetap meningkatkan layanan internet banking sesuai dengan perkembangan era digitalisasi khususnya yang ada di Kota Palu.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas