Home Ekonomi

Hasjrat Toyota Tawarkan Flash Sales

11
Salah satu produk Toyota. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Hasjrat Abadi salah satu distributor mobil Toyota di Kota Palu saat ini menawarkan program menarik bagi konsumen setianya, yakni flash sales atau konsep promosi produk dengan diskon besar.

Demikian disampaikan SPV PT Hasjrat Abadi Toyota Palu, Anjas kepada Metrosulawesi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/11/2020). Ia mengungkapkan program tersebut berlaku mulai dari 10 hingga sampai dengan 14 November.

“Produk yang menjadi daya tarik program ini ialah unit dibawa tahun 2020. Makanya diskon kami berikan cukup besar. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan karena stok terbatas,” ungkapnya.

“Semua tipe masing-masing memiliki satu unit, terdiri Toyota Avanza, Sienta, Calya, Rush, dan Yaris,” ujarnya menambahkan.

Selain program flash sales, ia menyebutkan pihaknya juga menyediakan program spektakuler selama awal hingga akhir bulan November ini untuk PNS, Tenaga Pendidikan, dan kesehatan.

“Walaupun belum signifikan, penjualan kita dua bulan terakhir mengalami kenaikan kurang lebih sekitar 80% atau hampir puluhan unit laku terjual,” katanya.

Sementara itu, hingga kini yang paling mendominasi penjualan PT Hasjrat Abadi Toyota Cabang Palu adalah jenis pasenjer yang mencapai 95%. Sedangkan 5% lagi ada pada tipe komersil.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas