Home Hukum & Kriminal

Identitas Dua DPO Poso Masih Dirahasiakan

42
KEJAR DPO - Situasi pengejaran DPO Poso, di wilayah pegunungan Bale. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)
  • Hingga saat Ini Masih dalam Pengejaran Polisi

Palu, Metrosulawesi.id – Pengejaran terhadap dua terduga pelaku teroris Poso yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang(DPO), yang diketahui identitasnya adalah Wahid alias Aan alias Bojes, terus dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri dan TNI.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto SIK, melalui telepon, Senin 9 November 2020, kepada wartawan Metrosulawesi mengatakan bahwa, hingga saat ini personel gabungan Polri dan TNI masih terus melakukan pengejaran terhadap terduga teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Poso.

“Masih dilakukan pengejaran,” jawabnya singkat.

Saat dikonfirmasi terkait identitas kedua DPO Poso itu, Didik belum bisa memberikan keterangan, karena pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti, siapakan sebenarnya dua terduga DPO Poso tersebut.

“Masih mengumpulkan bukti dulu, nanti akan disampaikan,” tegasnya.

Sementara itu, informasi yang di peroleh wartawan Metrosulawesi di lapangan, pengejaran terhadap terduga DPO Poso itu, masih disekitar pegunungan Bale, dan adapun dua terduga DPO teroris Poso itu diketahui sebagaimana informasi yang berkembang yakni atas nama Wahid alias Aan alias Bojes dan Aziz. Itupun dikuatkan dengan beredarnya foto  yang diduga DPO Poso yang sempat beredar di Media Sosial. Foto dua DPO terduga teroris Poso itu adalah, Wahid alias Aan alias Bojes dan Aziz, wartawan Metrosulawesi mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Polda Sulteng, melalui Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto SIK, dan hingga berita ini dinaikkan belum dapat memberikan keterangan.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas