Home Sigi

Tamu Polres Sigi Wajib Pakai Masker

26
TERAPKAN PROKES - Polres Sigi terus aktif menerapkan prokes secara ketat kepada seluruh personel dan tamu yang hendak memasuki Mako Polres Sigi. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Guna mencegah penyebaran Covid 19, Polres Sigi terus aktif menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat kepada seluruh personel dan tamu yang hendak memasuki Mako Polres Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo.

Demikian dikatakan Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melalui Kabag Sumda, AKP Kiky Khristina di Mako Polres Sigi, Kamis, 5 November 2020.

Penerapan protokol kesehatan ini, mulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan Polres Sigi.

AKP Kiky Khristina mengatakan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi khususnya di lingkungan Mako Polres Sigi.

‚ÄúDengan cara ini Polres Sigi memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing. Untuk itu kita semua harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah,” tuturnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas