Home Hukum & Kriminal

Polsek Palu Timur Tingkatkan Patroli Dialogis

44
TINGKATKAN - Personel Polsek Palu Timur saat melakukan patroli Diologis. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna meningkatkan keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya, menjelang Pilkada serentak 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Rutin melaksanakan giat kontrol dan patroli di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa 3 November 2020, Personel Polsek Palu Timur yang di pimpin Aiptu Winardi, yang melaksanakan  patrol serta menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Palu Timur IPTU Umar SH, Kepada waratwan Metrosulawesi mengatakan bahwa, selain melakukan patroli, pihaknya juga melakukan imbauan dalam mentaati peraturan pemerintah, tentang pencegahan dan penanggulangan Virus Corona(COVID -19) kepada warga masyarakat.

“Kegiatan itu di laksanakan di tempat keramaian wilayah palu timur, baik itu dijalan raya, kompleks perumahan/ kos kosan, pusat perbelanjaan, tempat usaha milik warga dan tempat Keramaian lainya,” jelasnya.

Umar juga mengatakan bahwa, dalam kegiatan tersebut di lakukan Guna memberikan rasa Aman,damai dan Nyaman kepada warga masyarakat kota palu yg sedang beraktifitas pada siang hari.

“Mari kita bersama – sama menjaga lingkungan dirumah masing – masing maupun kebersihan diri sendiri ,hindari kumpul kumpul, jaga jarak, cuci tangan pake sabun atau hand sanitizer,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas