Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Kumala Cemerlang Abadi atau diler resmi Wuling Cabang Palu memanjakan para pelanggan melalui dua program menarik.

Kali ini, program menguntungkan tersebut bagi customer ialah year end sale atau penjualan akhir tahun dan program test driver ivent yang berlaku hingga 29 November mendatang.

Marketing Support Wuling Cabang Palu, Charles Mokeba mengatakan customer sangat cukup lumayan mengikuti dua program ini. Sementara itu, mobil yang paling dominan diminati konsumen adalah Confero.

“Di mana jumlahnya kurang lebih sekitar 38 customer khusus test driver ivent. Sedangkan, program sampai akhir tahun sudah ada 84 customer yang tertarik, tapi belum indens dan masih mencoba,” katanya kepada Metrosulawesi, Sabtu (31/10/2020).

Ia mengatakan program buat konsumen ini merupakan komitmen Wuling Cabang Palu agar dapat ekspansi pasar otomotif di ibu kota provinsi Sulteng ini. Begitu pula dengan harga jual yang tidak dinaikan selama masa pandemi covid 19

“Kami lebih fokus untuk pengembangan dan pelayanan dealer. Mengingat, Wuling merupakan pemain baru di dunia otomotif,” ucapnya.

Sejauh ini, kata dia, Wuling memang menjadi salah satu mobil idaman masyarakat. Selain itu, pihaknya juga mengajak calon konsumen untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling.

“Kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat. Ini merupakan strategi menambah magnet untuk para konsumen sehingga mau memiliki produk wuling,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas