Home Hukum & Kriminal

Ops Zebra Tinombala Rutin Sosialisasi Penggunaan Masker

41
BAGI MASKER - Salah satu anggota Polwan saat membagikan sekaligus memberikan sosialisasi penggunaan masker. (Foto: Dok. Humas Polda Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Tengah rutin melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), Ayo Pakai Masker disertai membagikan brosur yang berisikan tujuh program prioritas pelanggaran pada Ops Zebra Tinombala 2020 kepada para pengendara, di simpang empat Jalan Gajah Mada-Imam Bonjol, Palu Barat, Kota Palu, Minggu 1 November 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasatgas Preemtif, Kompol Hasanuddin, SH, MH dengan membagikan sejumlah brosur tujuh program prioritas pelanggaran dan stiker Ayo Pakai Masker.

“Ada tujuh prioritas pelanggaran lalulintas yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan operasi kali ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat sehingga terwujud kamseltibcar lantas,” ucapnya.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi Prokes dengan membagikan masker dan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

“Mengingat operasi yang kita lakukan saat ini masih dalam pandemi, kami selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak” ujarnya.

Reporter: Djunaedi, Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas