Home Inspirasi

Di Akhir Jabatannya, Maimun Tetap Cintai Pendidikan

26
Hj. Maimun Lawira. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah 1 Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Hj. Maimun Lawira, sebelum mengakhiri masa jabatannya pada 1 November 2020, menggelar acara Ramah Tama Purnabakti bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Palu dan Kab Sigi, belum lama ini, di Nagaya Dolo.

“Saya berharap agar satuan pendidikan jenjang SMA/SMK yang ada di Kota Palu dan Kab Sigi, untuk lebih mengatur sumber daya yang ada dan jangan bosan memberikan motivasi kepada para pendidik (guru), dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom pelindung dan pengarah pada peserta didik serta memunculkan kreativitas dan inovasi, apalagi di masa pandemik Covid-19,” kata Maimun.

RAMAH TAMAH – Kacabdis Wilayah 1 Kota Palu dan Kab Sigi, Hj. Maimun Lawira, saat foto bersama dengan sejumlah pengurus MKKS dan para pegawai Cabang Dinas, belum lama ini, di Nagaya Dolo. (Foto: Ist)

Maimun mengaku, bahwa dirinya ditetapkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada 1 April 1985, berarti kurang lebih sudah 35 tahun telah mengabdikan dirinya di dunia pendidikan di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Meskipun PNS saya sudah berhakhir, namun saya tetap mencintai pendidikan, sehingga saya kembali mengelola Paud/TPQ Madina, jadi saya masih tetap berhubungan dengan pendidikan,” ujarnya. (*)

Reporter: Moh. Fadel

Ayo tulis komentar cerdas