Home Morowali

Ahmad Ali – Anwar Hafid Reses di Kampung Halaman

38
RESES BERSAMA – Dua anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah, Ahmad Ali (kanan) dan Anwar Hafid (kiri), yang merupakan putra daerah Kabupaten Morowali, bersama-sama menemui warga di kampung halaman dalam rangka kegiatan reses masa persidangan I tahun 2020-202I, di Desa Kolono Kecamatan Bungku Timur, Rabu 28/10/2020. (Foto: Ist)

Morowali, Metrosulawesi.id – Berbeda partai, tapi sama-sama anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Tengah. Hebatnya lagi, kedua wakil rakyat yang duduk di Gedung DPR RI ini adalah putra asal Kabupaten Morowali, bersama-sama menemui warga di Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Rabu (28/10/2020).

Untuk yang kesekian kalinya H Ahmad M Ali bersama Anwar Hafid menemui warga di Kabupaten Morowali. Pertemuan kali ini dilakukan dalam rangka kegiatan reses masa persidangan I tahun 2020-202I

Sebagai perwakilan rakyat, dua anggota DPR-RI asal Kabupaten Morowali Dapil Sulawesi Tengah, duduk bersama  melakukan penyerapan aspirasi dan temu konsituen di Desa Kolono Kecamatan Bungku Timur, Rabu 28/10/2020.

“Perlu diketahui dari tempat reses inilah kami wakil rakyat akan mendengar sekaligus menyerap aspirasi apa yang kira-kira menjadi keinginan dari masyarakat,” tutur Ahmad Ali saat reses.

Dijelaskan Ahmad Ali, untuk mempercepat terpenuhinya aspirasi yang diterima anggota DPR-RI, maka diperlukan sebuah koneksifitas yang terhubung antara Pemerintah Kabupaten dan Provinsi.

“Jadi apa yang sudah disampaikan saudara saya Anwar Hafid memang betul. Harus konek antara Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. Saudara-saudaraku yang ada di Bungku, apabila ada sesuatu, manfaatkanlah keberadaan kami berdua yang saat ini menerima mandat sebagai wakil rakyat di DPR-RI,” urai Ahmad Ali.

Diutarakan Ahmad Ali, resesnya bersama Anwar Hafid merupakan sejarah buat negara Indonesia. Sebab baru di Morowali yang mempunyai dua orang perwakilan yang masuk ke DPR-RI dan sekaligus bersama-sama reses.

“Morowali adalah kampung halaman kami berdua. Kami berdua datang untuk membangun kekuatan. Membangun Morowali, Sulawesi Tengah pada umumnya,”tandas Ahmad Ali

Ahmad Ali anggota Komisi III DPR-RI sekaligus Ketua Fraksi Partai NasDem, dan Anwar Hafid anggota DPR-RI Komisi IX Partai Demokrat. Reses dihadiri Bupati Morowali, Taslim, Ketua DPRD Morowali Kuswandi dan Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid. (*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas