Home Ekonomi

Yamaha X-Ride Rilis 3 Warna Baru

22
Yamaha X-Ride 125. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Yamaha Indonesia menyegarkan penampilan Yamaha X-Ride 125 dengan merilis tiga warna baru yaitu Attractive Red, Exclusive White dan dan Extreme Black.

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), mengatakan warna baru X-Ride 125 kali ini lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

“Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil gaya saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” katanya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Diungkapkan, X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini dibanderol dengan harga Rp20,1 juta untuk on the road (OTR) Palu. Harga ini tidak berubah dari bulan lalu atau dari X-Ride 125 warna sebelumnya.

“Tidak ada yang berubah dari sisi mekanis. X-Ride 125 tetap mengusung mesin 125 cc dengan teknologi blue core,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Skutik ala adventure ini juga dibekali sub tank suspension, ban tubeless dan setang lebar. Selain itu, memiliki lampu depan sudah LED dengan daytime running light (DRL).

“Adapun fitur lain yang diandalkan ialah mengusung Answer Back System dan lampu hazard yang memudahkan pengendara,” ujarnya. (**/fik)

Ayo tulis komentar cerdas