Home Ekonomi

Oktober, Sharp Tawarkan Promo Cashback Ratusan Ribu

20
Salah satu karyawan melakukan pelayanan terhadap konsumen di kantor Sharp Cabang Palu di Jalan Emy Saelan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Di bulan Oktober ini, ada yang menarik dari PT Shrap Electronic Indonesia Cabang Palu dengan menawarkan promo setiap pembelian akan mendapatkan cashback hingga ratusan ribu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Promotor Kantor Cabang Sharp Palu, Eka Satria saat ditemui Metrosulawesi, Sabtu (24/10/2020). Ia menjelaskan pemberian potongan dari harga normal mulai Rp50 sampai dengan Rp250 ribu.

“Program ini mulai awal bulan hingga berakhir 31 Oktober mendatang dan berlaku pada semua produk elektronik Sharp. Sedangkan, pembelian barang yang dilakukan konsumen harus minimal Rp1,5 juta,” jelasnya.

Diungkapkan, promo ini menggunakan kupon yang masing-masing per toko bertransaksi Rp12 hingga Rp15 juta. Sementara itu, ia mengatakan target yang harus dicapai kurang lebih sebesar Rp6 sampai dengan Rp7 miliar.

“Nominal yang terkumpul sudah Rp5,9 miliar dan hampir mencapai Rp6 miliar. Ada pula potongan harga pengambilan handphone merek Sharp dari Rp200 sampai Rp500 ribu dan ini tergantung tipe,” ungkapnya.

Eka berujar bahwa penjualan di masa pandemi masih tetap berjalan lancar. Menurutnya, kemungkinan masyarakat Kota Palu sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini. Sedangkan, ia mengaku stok barang yang mengalami kendala hanya di elektronik AC.

“Itu khususnya barang impor dikurangi karena ada pembatasan dari pemerintah. Dan hitungan presentasi diangka 50 persen untuk produk AC dari awal pandemi sampai sekarang,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas