Home Donggala

Dandim 1306/Dgl, Pimpin Korps Raport

20
KORPS RAPORT - Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306, Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi, saat memberikan slamat kepada personil TNI AD yang pindah dan masuk di lingkungan KODIM 1306/Donggala, Jumat (23/10/2020). (Foto: Ist/ Dok. Penerangan Kodim 1306/ Donggala)

Palu, Metrosulawesi.id Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., memimpin acara korps raport dan tradisi penerimaan dan pelepasan Anggota Kodim 1306/Donggala. Tradisi penerimaan dan pelepasan prajurit TNI AD ini digelar  di Aula Sudirman Makodim 1306/Donggala, Jalan Balai Kota Selatan, Kota Palu, Jum’at (23/10/2020).

Penerimaan dan pelepasan terhadap Serda Arifudin dan 11 orang lainnya,  merupakan tradisi yang harus  hargai dan dilestarikan secara berkesinambungan di lingkungan TNI AD,  karena merupakan kebanggaan satuan Kodim 1306/Donggala. Datang dan perginya anggota, itu merupakan langkah pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

Kepada personel yang pindah satuan, Dandim 1306/Donggala, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi pengabdian selama berdinas di Satuan Kodim 1306/Donggala.

“Selamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Kodim 1306/Donggala”, harap Heri Bambang.

Ucaan selamat juga diberikan kepada  personel yang baru masuk satuan, Dandim mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan Kodim 1306/Donggala.

“Mari bersama Persembahkan karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1306/Donggala, Letkol Inf Jufry Halimun, Para Pabung, Para Pa Staf Kodim, Para Danramil, Para personel Kodim 1306/Donggala dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1306, Ny. Rere Heri Bambang Wahyudi beserta pengurus cabang.(edy/***)

Ayo tulis komentar cerdas