Home Banggai

Penyeludupan Miras Jenis Cap Tikus Berhasil Digagalkan

22
DIAMANKAN - Personel Satuan Sabhara Polres Banggai, saat melakukan penggeledahan terhadap mobil yang membawa Miras. (Foto: Polres Banggai)

Banggai, Metrosulawesi.id – Satuan Sabhara Polres Banggai, Rabu 7 Oktober 2020, kembali berhasil menggagalkan Penyelundupan minuman keras (miras) ke Kota Luwuk. Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 9 Oktober 2020, mengatakan bahwa penagkapan pelaku penyeludupan Miras jenis Cap Tikus itu, berawal dari laporan warga, dan langsung ditindak lanjuti, dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara

“Dalam perjalanan menuju ke Desa Biak, pihaknya melihat sebuah mobil Toyota Kijang yang ciri-cirinya sesuai dengan laporan masyarakat, dan kami langsung melakukan pencegatan terhadap kendaraan tersebut,” ucapnya.

Jimyarto mengungkapkan bahwa, saat  personelnya melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang dikemudikan oleh seorang pria yang berinisial  NG (53) warga Kecamatan Pagimana, pihaknya menemukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak tiga jerigen ukuran 20 liter yang simpan dalam dus.

“Saat ini Sopir bersama barang bukti miras cap tikus berjumlah 60 liter, sudah di amnkan di Mapolres Banggai, untuk di lakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas