Home Ekonomi

Bank Muamalat Raih Predikat Terbaik Asia Tenggara

55
TUNJUKAN BROSUR - Salah satu karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Palu menunjukan brosur produk unggulan Bank Muamalat. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih predikat terbaik se-Asia Tenggara sebagai Best Islamic Finance Wealth Management. Penghargaan tersebut diterima langsung Bank Muamalat dari Alpha Southeast yang merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berbasis di Hongkong.

Branch Manager PT Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho menjelaskan penghargaan ini tak lepas dari inovasi dan kolaborasi Bank Muamalat. Sehingga, lanjut dia, produk Wealth Management (WM) perseroan diminati nasabah.

“Kami terus melakukan inovasi dan improvement dari sisi layanan maupun produk-produk Wealth Management. Harapannya, Bank Muamalat dapat menjadi one stop service untuk pemenuhan kebutuhan finansial nasabah,” katanya di Palu, Jumat pekan lalu.

Menurutnya, ini sebagai upaya dalam memberikan pilihan investasi bagi para nasabahnya dengan menyediakan beragam produk Wealth Management.

“Dalam hal Bancassurance, produk unggulan yang dipasarkan adalah asuransi Salam Hijrah Investa,  kemudian Hijrah Cendekia yaitu asuransi pendidikan. Sementara proteksi unggulan untuk perjalanan haji dan perlindungan hingga usia 80 tahun,” katanya.

Dijelaskan, Bank Muamalat Indonesia adalah salah satu bank yang berada di garis depan berkat komitmennya terhadap keuangan Islam, ukuran total aset, kekuatan neraca, dan layanan yang konsisten serta profesional.

Bank Muamalat juga ditunjuk sebagai Mitra Distribusi Kementerian Keuangan dalam peluncuran di pasar perdana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk yang diterbitkan oleh Pemerintah RI dengan sistem online.

“Tahun lalu, kami mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan RI sebagai mitra distribusi dengan penjualan SBSN terbesar ke-2. Kami juga ingin memperkuat unit kerja Muamalat Prioritas guna memberikan layanan menyeluruh dan memenuhi kebutuhan nasabah,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas