Home Parigi Moutong

Cudy Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan Parimo

23
ORASI POLITIK. Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat berorasi pada kampanye dialogis di Kecamatan di Kabupaten Parimo, Kamis (30/9/2020). (fotoL zul)
  • Janjikan Hilangkan Air Mata Duka Masyarakat Terdampak Bencana Alam 2018

PARIMO,  Metrosulawesi.id – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura  melakukan kampanye dialogis di dua kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Dua kecamatan yang dijadikan lokasi kampanye yakni di Desa Tomali, Kecamatan Toribuli, dan Desa Lemo, Kecamatan Ampibabo, Kamis (30/9/2020).

Rusdy Mastura dalam orasi politiknya, dihadapan masyarakat, mengatakan, Dalam Kampanye Dialogis itu Rusdi Mastura Selaku Calon Gubernur Sulteng dalam Orasinya mengungkapkan , tujuan dirinya maju menjadi Calon Gubernur Sulteng adalah untuk memajukan dan  mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah dari penderitaan yang dialami selama ini.  

” Masyarakat semua tahu bagaimana kondisi Sulteng saat ini.  Pasca bencana Tsunami, Gempa Bumi dan Liquifaksi tahun 2018 lalu. Masyarakat yang terdampak bencana itu masih banyak yang tinggal di pengungsian,’’ ungkap Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura.

Olehnya itu, kata Cudy, ia berjanji maju sebagai Gubernur Sulteng untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah. sesuai  Misi Saya bersama Wakil Gubernur Ma’mun Amir yakni ‘Maju Dan Sejahtera’.

Selain itu, lanjut Cudy,  dirinya juga diperintahkan  11 partai pengusung  agar jika dirinya menjadi Gubernur Sulteng, harus menghilangkan air mata duka masyarakat yang terdampak bncana  alam  tahun 2018 silam.

‘’Saya berjanji akan melaksanakan tugas dari 11 partai pengusung itu yakni menghilangkan air mata masyarakat Sulawesi Tengah yang terdampak bencana alam,’’janjinya, sembari menambahkan perintah parati pengusung lainnya yakni menyelesaikan 410 ribu masyarakat miskin di Sulteng yang pendapatannya rata rata di bawah Rp. 350 ribu perbulan.

Dalam kampanye dialogis,  Rusdi Mastura didampingi Ketua Tim Koalisi Pemenang Rusdi – Ma’mun Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto, bersama 11 Partai Pengusung serta Tim Koalisi Pemenang Rusdi – Ma’mun Parigi Moutong. (*)

Reporter: Zulfikar

Ayo tulis komentar cerdas