Home Banggai Kepulauan

Tim Pemenangan Cudi Ma’mun Bangkep Matangkan Struktur Desa

25
RAPAT KONSULIDARI. Tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir (Cudi-Ma'mun) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar pertemuan di sekretariat Partai NasDem Bangkep, Senin (28/9/2020) malam. (foto: rif)

PALU, Metrosulawesi.id  – Tim pemenangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir (Cudi-Ma’mun) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar pertemuan di sekretariat Partai NasDem Bangkep, Senin (28/9/2020) malam. Pertemuan dilakukan guna membahas pematangan struktur sampai ke tingkat desa.

Wakil Ketua tim pemenangan Rusdi Mastura Kabupaten Bangkep, Jufri Hermawan menyampaikan, pertemuan kali ini dilakukan untuk membicarakan agenda awal dalam mematangkan struktur pemenangan di tingkat desa.

“Sehingga minggu-minggu ini agenda, kita fokuskan untuk bergerak ke desa-desa. Disana kita akan coba matangkan struktur tim pemenangan,” kata Jufri kepada Metrosulawesi.id, usai kegiatan rapat.

Meski demikian, sambung Ketua DPD II Partai Hanura Bangkep itu, tidak semua anggota tim pemenangan fokus pada hal itu. Sebagian anggota tim lainnya tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya masing-masing

“Kita berharap semoga teman-teman tim tetap fokus dan solid untuk pemenangan. Sebab meski secara kuantitas, kita unggul, tapi kalau tidak fokus dan solid otomatis sulit bagi kita untuk capai target kemenangan” tutupnya.(*)

Reporter: Rifan Touk

Ayo tulis komentar cerdas