Home Politik

AH Yakin Cudy Gratiskan Kesehatan

51
Anwar Hafid (kemeja biru muda) saat deklarasi mendukung pasangan Rusdi Mastura-Ma'mun Amir. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid (AH) meyakini pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir akan menggratiskan kesehatan dan pendidikan di Sulawesi Tengah jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Berdasarkan keyakinan dan kesepakatan yang dituangkan dalam perjanjian tertulis, membuat AH memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Cudy-Ma’mun 9 Desember mendatang.

“Bukan hanya saya, Insyah Allah seluruh pendukung dan relawan AH yang sudah berjuang semuanya memberikan dukungan kepada Cudy-Ma’mun,” tutur AH saat mendeklarasikan diri mendukung Cudy-Ma’mun, 23 September 2020.

Kesehatan dan pendidikan gratis memang menjadi fokus AH semenjak mendeklrasikan diri maju sebagai calon gubernur. Niatnya itu kemudian kandas karena tidak mendapatkan syarat minimal untuk bertarung.

Tidak tinggal diam, AH tetap berjuang agar pendidikan dan kesehatan gratis menjadi prioritas bagi gubernur terpilih nanti. AH melihat hanua dengan Cudy-Ma’mun, mimpinya iti bisa diwujudkan.

Karena itu, AH secara terbuka mendeklarasikan dukungan kepada Cudy agar programnya tersebut dapat dirasakan masyarakat Sulawesi Tengah.

Bukan hanya kesehatan dan pendidikan gratis, AH juga meminta kepada Cudy untuk membuka lapangan pekerjaab sebesar-besarnya, sehingga tidak ada lagi pengangguran di Sulawesi Tengah.

Reporter: Elwin Kandabu

Ayo tulis komentar cerdas