Home Palu

Ketua KONI Sulteng Terkonfirmasi Positif Covid-19

65
Anwar Ponulele. (Foto: Dok. Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id Pengurus dan atlet cabang olah raga di Sulawesi Tengah, dikejutkan dengan beredarnya kabar tentang Ketua KONI Sulteng, Anwar Ponulele, tertular virus Corona atau Covid-19.  Akibat terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga harus menjalani karantina di RSUD Madani Palu.

Kepastian ketua KONI Sulteng ini, juga dibenarkan salah satu pengurus KONI Sulteng , saat Metrosulawesi, mencoba mengkonfirmasi kebenaran tertularnya Ketua KONI Sulteng, Rabu (23/9/2020).

‘’Iya, beenar ketua KONI Sulteng saat ini tngah menjalani perawatan Covid-19 di salah satu rumah sakit di Kota Palu,’’ aku salah satu  pengurus KONI Sulteng via whatsAap, Rabu siang.

Hal senada juga dibenarkan salah satu tim medis gugus tugas percepatan  penanangan Covi-19 di Kota Palu.

‘’Dari ketambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif yang ada, nama Ketua KONI Sulteng, Anwar Ponulele termasuk salah satu pasien baru tersebut,’’ ujarnya.

Sementara itu, Drs Hamzah, salah satu pengurus KONI Sulteng, mengungkapkan, terkait Ketua KONI terkonfirmasi positif , pihak KONI akan memperketat protocol kesehatan di lingkungan KONI Sulteng.

Bahkan, lanjut Hamzah, tidak menutup kemungkinan, untuk sementara KONI Sulteng mengeluarkan instruksi untuk bekerja dari rumah saja, bagi kesektariatan. Termasuk pengurus dan alet cabang olah raga di Sulteng, belum bisa dilayani saat ini.

‘’Rencananya akan meliburkan kesekretariatan sembari menunggu perkembangan penanganan pandemik vius Corona di Sulteng khususnya di Kota Palu,’’ ujar Hamzah. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas