Home Politik

Target Menang Total, NasDem Gelorakan Semesta Cudi-Ma’mun

66
Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Atha Mahmud, sesaat setelah pelantikan jajaran pengurus Partai NasDem Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Senin (21/9/2020). (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Sigi, Metrosulawesi.id Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahta Mahmud, menyebutkan Partai NasDem, ingin wujudkan menang total pada pilgub dengan menggelorakan kampanye Semesta Cudi-Ma’mun.

Keinginan itu disampaikan Atha Mahmud, sesaat setelah pelantikan jajaran pengurus Partai NasDem Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Senin (21/9/2020).

“NasDem adalah partai berhaluan Nasionalis Tipe Baru, menyikapi Pilkada kami bergerak menyentuh substansi menggerakkan partisipasi rakyat lewat gerakan Semesta Cudi-Ma’mun,” ucap Atha.

Dikatakan Atha, selain kegiatan tatap muka rutin, gerakan ini juga sekaligus ditandai dengan pelantikan kader dan pengurus partai di semua jenjang kepengurusan yang berlangsung sejak hari Minggu (20/9/2020), hingga jelang pemilihan kepala daerah.

“Kita ingin kader partai menjadi pelopor kesadaran politik yang substansial. Kader harus memberikan edukasi politik yang mampu membangkitkan gairah politik dalam rangka memenangkan Cudi-Ma’mun,” ungkap Atha.

Bagi Atha, Cudi-Ma’mun adalah simbol transformasi yang demokratis karena lahir dari proses konvensi politik yang normal. NasDem kata Atha, menawarkan Cudi-Ma’mun sebagai platform perjuangan Sulteng Berkemajuan dan simbol kesejahteraan.

“Cudi-Ma’mun adalah teori dan praktik yang nyata dari kekuasaan yang dibayangkan mampu melakukan restorasi dan transformatif,” pungkas Atha. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas