Home Buol

Satu Pasien Covid-19 di Buol Meninggal

39
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Buol, Arianto Panamba (kiri), memberikan keterangan seputar meninggalnya pasien Covid-19 di Buol. (Foto: Ist/ Facebook.yduipalilo)

BUOL, Metrosulawesi.id – Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, menyebut kasus pasien positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 yang dirawat di RSUD Buol, telah meninggal dunia, Senin (21/9/2020) sore.

            Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Buol, Arianto Panamba, dalam keterangan pers-nya, mengatakan, pasien Covid-19 yang ke-61, berinisial S, jenis kelamin laki-laki, berusia 78 tahun, sekitar pukul 15.00 Wita, telah menghembuskan nafas terakhirnya.

            ‘’Dari hasil swab yang dilakukan  terhadap pasien, hasilnya positif terkonfimasi positif virus Corona,’’ ujar Arianto dalam keterangan persnya, Senin malam.

            Dikatakan Arianto, pasien yang merupakan warga Kecamatan Garuh ini, meninggal di ruang penanganan Covid-19.

            ‘’Saat ini petugas tengah tengah melakukan prosesi persiapan pemakaman pasien. Dan Insya Allah, malam ini juga akan dimakamkan di pemakaman yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Buol,’’ urai Arianto.

            Dengan meninggalnya S, pasien Covid-19, maka jumlah warga Sulteng yang meninggalkan akibat terjangkit virus Corona kini menjadi 13 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas