Home Palu

Giliran Silae dan Kabonena Dikunjungi Aristan

38
Bakal calon Wali Kota Palu, Aristan bersama warga Kelurahan Silawe, kecamatan Ulujadi. (foto: ist/dpd nasdem palu)

PALU, Metrosulawesi.id – Bakal calon Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu, Aristan-Muhammad Wahyuddin, kembali menemui warga di Kota Palu. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Minggu (20/9/2020).

Seperti kegatan  silaturrahmi di beberapa kelurahan sebelumnya, antusias warga di Kelurahan Silae dan Kabonena juga begitu tinggi, datang dan mendengar program dari Aristan dan Muhammad Wahyuddin.

Dalam kesempatan yang ada, Aristan mengajak semua warga pinggiran Kota Palu untuk bergerak dan memenangkan pasangan Aristan dan Muhammad Wahyuddin di Pilkada 9 Desember nanti.

Dihadapan ratusan warga yang hadir, Aristan menyampaikan bahwa saya dan ustad Muhammad Wahyuddin adalah representasi warga pinggiran dari semua kompetitor yang ada pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

‘’Ikhtiar saya bersama Ustad Muhammad Wahyuddin maju bertarung sebagai calon Walikota Palu, tidak lain adalah panggilan tanggung jawab saya sebagi warga pinggiran untuk menuntaskan masalah-masalah yang ada paska bencana,’’ ujar Aristan.

Dua program unggulan yang disampaikan pasangan bakal calon Walikota Palu dan wakil walikota Palu Aristan-Wahyuddin kepada warga yang hadir.  Pertama soal Dana 1 Miliar Plus perkelurahan dan penyediaan air bersih bagi warga Silae dan Kabonena.

Ilahtuahmi baka calon ali Kota Palu an Wakil Kota Palu ini,  hanya dihadiri bakal calon Walikota Palu Aristan, sementara bakal calon Walikota Palu Muhammad Wahyuddin harus bersilaturrahmi dengan masyarakat Pantoloan dan Pantoloan Boya Kecamatan Tavaili, Kota Palu.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas