Home Palu

Aristan Janji Hidupkan dan Tambah Jumlah Pekerja Padat Karya

35
Bakal calon wali Kota Palu, Aristan, berorasi di hadapan warga di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tavaili, Kota Palu. (foto: ist/dpd nsdem palu)

PALU, Metrosulawesi.id – Roadshow silahturahmi bakal calon Wali Kota Palu, Aristan, menjumpai warga di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tavaili,  Kota Palu. Minggu (20/9/2020).

Bertempat di Lapangan Sinar Baiya, Aristan hadir bersama Anleg Dapil Palu Utara Tawaili dan rombongan DPD Partai NasDem Kota Palu.

Dalam kesempatan yang disiapkan, Aristan menyampaikan ikhtiarnya untuk maju sebagai Wali Kota Palu.

Bagi Aristan, Tavaili ini merupakan tanah kelahiran saya setelah Kayumalue. Saya tumbuh besar di sini saat menempuh sekolah menengah pertama, orang tua sayapun menjadi tenaga pengajar di sini.

Tavaili, kata Aristan,  merupakan bagian wilayah utara Administratif Kota Palu, tapi masih menjadi anak tiri pembangunan di Kota Palu.

Olehnya lanjut Aristan, ari sini kita mulai membangun Palu itu, menjadi lebih berkeadilan, dan sejahtera bersama.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Aristan berkomitmen akan menghidupkan kembali para pekerja padat karya, bahkan jumlah pekerja padat karya akan kami tambah jumlahnya.

Selain program lapangan kerja, Aristan juga menyampaikan program unggulan insentif kepada para honorer sebesar Rp. 1 juta, dan pelayanan satu pintu berbasis kelurahan.

Sesi silaturrahmi di tutup dengan komitmen bersama memenangkan Aristan dan Muhammad Wahyuddin pada 9 Desember 2020 dan sesi foto bersama dengan Calon Wali Kota Palu, Aristan.(*/is)

Ayo tulis komentar cerdas