Home Ekonomi

Nasabah Bank Muamalat Dimanjakan Dengan Voucher Belanja

29
Bambang Haryo Nugroho. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Nasabah Bank Muamalat dimanjakan dengan berbagai program menarik. Dimana salah satunya ialah bisa mendapatkan voucher belanja di Alfamart atau Alfamidi cukup hanya menggunakan top up Gopay maupun Ovo.

Demikian diungkapkan Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho, Kamis (17/9/2020). Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian nasabah dalam bertransaksi non tunai.

“Nasabah dapat menikmati fasilitas layanan kami untuk melakukan berbagai transaksi. Voucher belanja akan berikan senilai Rp10 ribu,” katanya.

Disebutkan, Bank Muamalat menyediakan kurang lebih sebanyak 1.250 voucher hampir di setiap bulan. Ia mengatakan nasabah bisa mengikuti program tersebut dengan cara melakukan minimal empat kali transaksi dalam sebulan.

“Dan ini bukan undian, tetapi sebagai upaya menggenjot transaksi digital. Nasabah seluruh daerah di Sulteng juga bisa ikut program yang penting ada toko ritel modern Alfamidi maupun Alfamart,” sebutnya.

Bambang menjelaskan periode berlaku hingga sampai dengan 30 September 2020. Selain itu, Bank Muamalat juga memberikan banyak layanan produk bagi nasabahnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas