Home Sulteng

271 Orang Positif Covid-19 di Sulteng

39
Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng - Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Palu, Metrosulawesi.id – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), merelease perkembangan terbaru penanganan percepatan penyebaran pandemic virus Corona atau Covid-19 di Sulteng, Minggu (13/9/2020).

Pusat Data Nasional (Pusdatina) Covid-19 Sulteng, yang di release Dinas Kesehatan Sulteng, menyebutkan adanya ketambahan warga Sulteng yang terjangkit virus Corona. Dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, merupakan warga Kabupaten Tolitoli.

Dengan ketambahan tersebut, kasus komulatip positif Covid-19 Sulteng, kini menjadi 271 kasus. Selain ketambahan pasien terkonfirmasi positif virus Corona, tertera juga data ketambahan pasien yang sembuh usai menjalani perawatan.

Dua warga Kabupaten Parigi Moutong, hasil swab yang dilakukan tim medis Covid-19, hasilnya dinyatakan sembuh. Kini kasus komulatip sembuh dari Covid-19 yang tertera pada Pusdatina Covid-19 Sulteng menjadi 231 orang.

Warga Sulteng yang menjalani perawatan Covid-19, saat ini berjumlah 29 orang. Dari jumlah tersebut, 11 diantaranya menjalani perawatan di Kota Palu, dan delapan orang menjalani perawatan di Kabupaten Donggala.

Sementara itu, proses Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, saat ini tengah menangani 320 Sampel. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas