Home Buol

Warga Desa Talaki, Digegerkan Penemuan Perahu Tanpa Awak

52
PENEMUAN - Polisi saat mengamankan perahu tanpa awak yang di temukan oleh warga. (Foto: Istimewa)

Buol, Metrosulawesi.id – Warga Desa Talaki, Kecamatan Paleleh, kabupaten Buol, Rabu 2 September 2020, dihebohkan dengan penemuan perahu nelayan tanpa awak, yang terdampar di pantai Talaki Kecamatan Paleleh.

Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik, dalam keterangan persnya, menhatakan bahwa pihaknya saat ini masih mencari informasi pemilik perahu, dan keberadaan pemilik perahu tersebut.

“Kami telah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan kepada warga yang menemukan perahu tersebut, dam bersama kepala Desa, kami membagikan informasi melalui media sosial,” ucapnya.

“Dengan begitu kami berharap kiranya bagi masyarakat yang mengetahui informasi pemilik perahu tersebut agar menginformasikan ke Kantor Kepolisian terdekat,” tambahnya.

Hendik juga mengatakan bahwa, pihaknya mengetahaui penemuan perahu tanpa awak itu berdasarkan laporan warga kepada kepala desa Talaki, yang selanjutnya meneruskan laporan tersebut kepada pihak Polsek paleleh.

“Perahu tersebut di temukan terdampar di pantai dengan kondisi mesin dalam keadaan hidup, dan di perahu yang berwarna putih dfan lis hijau itu, itu tertulis SETIA KAWAN, di dalam perahu ditemukan alat memancing dan 1 buah box ikan,” jelasnya.

“Saat ini perahu itu kemudian ditarik dan di amankan oleh Polsek Paleleh dan mencari informasi kepada masyarakat tentang data pemilik perahu tersebut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas