Home Olahraga

Siswa SMPN 1 Palu Raih Perak Kejurnas Karate Tradisional

65
Hj Farida Batjo. (Foto: Metrosulawesi/ Moh Fadel)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala SMP Negeri 1 Palu, Farida Batjo, mengungkapkan, salah satu siswanya bernama Pande Putu Gayatri Siddisca, berhasil meraih medali perak di ajang Kejuaraan Nasional Karate Tradisional  di Jakarta, belum lama ini.

“Pande Putu Gayatri Siddisca ini saat ini duduk di kelas VII Dewa Ruci, dan memang dia merupakan seorang atlet yang berbakat,” kata Farida, belum lama ini.

Menurut Farida, prestasi tersebut sangat istimewa dan membanggakan, sebab dimasa pandemi peserta didiknya masih aktif memberikan sumbangsi prestasinya, dengan mengharumkan nama sekolah di kancah olahraga nasional.

“Kami bersyukur  yang tak terhingga karena keadaan Covid-19, siswa kami tetap semangat dan mempunyai kemauan yang luar biasa, padahal situasi yang tidak stabil diakibatkan pandemi namun prestasi tetap berjalan, olehnya itu saya ucapkan banyak terimaksih atas prestasi yang diraih oleh siswa tersebut,” ujarnya.

Selain itu, kata Farida, pihaknya akan terus melakukan support terhadap seluruh peserta didik yang terus berkarya untuk sekolah, baik secara akademik maupun non akademik.

“Kami dari sekolah tidak henti memotivasi, ibu guru wali kelas yang tidak henti-hentinya juga terus mendorong mereka. Kami berharap akan muncul lagi talenta-talenta baru yang bisa memberikan sumbangsi prestasi kepada sekolah, intinya kami selalu memberikan kepercayaan penuh dan mendukung sebis mungkin,” ungkapnya.

Reporter: Moh. Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas