Home Banggai Kepulauan

Rusdin Sinaling Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Rusdi-Ma’mun di Bangkep

94
Suasana rapat pembentukan tim pemenangan pasangan Rusdy-Ma'mun di Sekretariat Partai NasDem Bangkep. (Foto: Ist)

Bangkep, Metrosulawesi.id Rusdin Sinaling didaulat menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir di Wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Terpilihnya Rusdin Sinaling, sebagai ketua tim pemenangan, setelah seluruh peserta rapat pembentukan tium pemenangan yang digelar di Sekretariat Partai NasDem Bangkep, pekan lalu, secara bulat menyepakatinya untuk memimpin pemenangan dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Desember mendatang,

“Alasannya sederhana. Rusdin Sinaling  saat ini Ketua DPRD Bangkep, jadi punya kapasitas besar yang Insya Allah masih  pengaruh besar” kata Sekretaris PKS Bangkep, Damran Bidul kepada Metrosulawesi.id, Senin (1/8/2020)

Dikatakan Damran, bukan hanya dari sisi itu, keterpilihan  Rusdin dalam menahkodai tim pemenangan ini,   merupakan bentuk kepercayaan partai koalisi atas pengaruh yang dimilikinya.

“Struktur tim pemenangan yang telah terbentuk juga Insya Allah akan bekerja ekstra maksimal untuk memenangkan pasangan  Rusdi-Ma’mun dalam perhelatan kali ini” ujar Damran.

Terpisah, hal senada juga dikemukakan Sekretaris DPD NasDem Bangkep, Hari Purnama. Selain sebagai Ketua DPRD, Rusdin Sinaling juga mampu membangun komunikasi dengan pimpinan Partai Koalisi.

“Harapannya, semoga tim pemenangan yang sudah terbentuk mampu bergerak secara solid dan konsisten untuk memenangkan Rusdi-Ma’mun di Bangkep” urainya.

Sementara itu, Rusdin berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang diembankan kepadanya itu untuk memenangkan Rusdi-Ma’mun di Bangkep.

“Ini adalah sebuah amanah yang membutuhkan kesiapan total, baik kesiapan mental, pikiran, mau pun energi dan Insya Allah saya siap untuk itu”. (*)

Reporter: Rifan Touk

Ayo tulis komentar cerdas